Pulau Lembeh di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), pesona itu diberi nama Bastianos Diving Resort


anda sedang membaca artikel tentang Pulau Lembeh di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), pesona itu diberi nama Bastianos Diving Resort dari indotrendy.blogspot.com
Pesona keindahan alam di bumi nyiur melambai tak bisa dipungkiri lagi, tersohor sampai ke mancanegara. Tidak heran daerah ini ditetapkan sebagai satu dari tempat tujuan utama wisata di Nusantara.



Satu keindahan yang makin menyempurnakan Sulawesi Utara sebagai daerah yang memesona bagi wisatawan asing maupun lokal yang datang berkunjung adalah keindahan Pulau Lembeh di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), pesona itu diberi nama Bastianos Diving Resort.

Bastianos Diving Resort hadir di Pulau Lembeh sejak tahun 2006 silam. Wisata pulau ini menjadi primadona tamu mancanagera untuk sekadar bersantai menikmati setiap cottage dan kelezatan masakannnya ataupun melakukan diving dengan menikmati spot taman lautnya yang mengagumkan.

Dirk Ernert, Manajer Bastianos Diving Resort kepada Tribun Manado, menuturkan Bastianos Diving Resort mempunyai sepuluh cottage yang didesain sebagai tempat santai yang nyaman saat tamu akan berlibur ke tempat ini. Menurutnya nama resort tersebut sudah dikenal oleh teman-temannya yang berada di Eropa.

Pria asli Jerman ini mengatakan, penataan Bastianos Diving Resort ditata agar penngunjung merasa seperti di rumah sendiri. “Enjoy your stay in a relaxing and cozy atmosphere with breathtaking view of the Lembeh Strait,” ucapnya, Rabu (16/11/2011) lalu.

Sepuluh resort di tempat wisata ini punya kebersihan yang selalu dijaga pengelolanya. Resort-resort tersebut letaknya seperti di ‘daerah pegunungan’. Di masing-masing resort terdapat taman kecil dan beberapa pohon yang berfungsi untuk setiap tamun yang menginap merasa sejuk.

Sementara itu bagi Anda yang hobi berenang di belakang resort terdapat swimming pool. Disini terdapat beberapa tempat berjemur serta sebuah bar dengan aneka minuman dan makanan. “Kami menyediakan spesial bagi semua pengunjung,” ucap Natalia Rombot, karyawan penataan Bastianos Diving Resort.

Bagi wisatawan lokal yang ingin menikmati wisata tersebut, jangan khawatir harga yang ditawarkan pengelola akan terjangkau dengan kantong Anda. Harga bermalam di tempat ini akan berbeda dengan tamu dari mancanagera.


Category Article

What's on Your Mind...