Rahmad darmawan Jangan Puas Dulu


anda sedang membaca artikel tentang Rahmad darmawan Jangan Puas Dulu dari indotrendy.blogspot.com
Performa timnas Indonesia U-23 memang sedang melambung, namun pelatih Rahmad Darmawan meminta agar hasil ini jangan dibesar-besarkan karena target akhir belum dicapai.

'Garuda Muda' melangkah ke final setelah menjungkalkan Vietnam 2-0 lewat gol Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Hasil positif ini pun mulai membuat skuad timnas menjadi 'madu' bagi para 'lebah berita'.



Pelatih Rahmad Darmawan pun mengaku sedikit khawatir dengan ekspos berlebih dari media, yang dianggap bisa mengganggu konsentrasi pemain jelang laga penting melawan Malaysia, Senin (21/11/2011).

Mungkin hal itu karena berkaca pada Piala AFF lalu dimana Cristian Gonzales digambarkan oleh media lokal sebagai sebuah tim super karena tampil cemerlang. Namun akhirnya 'Garuda' senior harus bertekuk lutut di tangan Malaysia pada partai final.

Melirik kebelakang, RD pun tidak mau hal tersebut kembali terulang pada skuad asuhannya.

"Teman-teman tolong bantu kita untuk memberi hadiah bagi masyarakat dengan tidak terlalu mengangkat tim ini seolah sudah juara," ujar Rahmad Darmawan pada konfrensi pers usai laga, kemarin malam (19/11/2011).

"Ini belum selesai, kita belum apa-apa. Kita belum menang lawan Malaysia," sambung RD mengingatkan.

Titus Bonai dkk memang tampil menawan sejak fase grup, meski harus mengakui keunggulan Malaysia pada laga terakhir Grup A, sebelum menaklukan tim kuat Vietnam. Pada laga final 'Garuda Muda' akan kembali bertemu dengan Malaysia pada Senin mendatang.


Category Article

What's on Your Mind...