Ranjang Michael Jackson Dilelang


anda sedang membaca artikel tentang Ranjang Michael Jackson Dilelang dari indotrendy.blogspot.com
Walaupun benda-benda peninggalan yang menjadi saksi kematian seseorang kerap dianggap menakutkan, namun tidak demikian dengan tempat tidur Michael Jackson ini. Ranjang dan sejumlah benda peninggalan bersejarah lainnya akan segera dilemparkan ke pelelangan.



Dilansir dari contactmusic, benda yang menjadi saksi bisu kematian Michael Jackson ini akan dijajakan dalam Julien's Auctions yang akan diadakan pada 17 Desember mendatang. Namun demikian, belum disebutkan secara rinci berapa harga pembukaan untuk ranjang berukuran sedang tersebut.

Tempat tidur 'berdarah' tersebut adalah tempat tidur kedua milik Michael yang dilelang. Sebelumnya, sebuah ranjang berbahan kayu mahogani yang ditempati pelantun Thriller tersebut saat tinggal di Coolatore House, Irlandia pada tahun 2006 juga sudah dilepaskan ke tangan warga dengan harga $8,600 pada 7 November 2011.

Selain ranjang tersebut, barang lain yang akan dilelang adalah sebuah rumah mewah berlantai tiga yang menjadi tempat tinggal King of Pop hingga akhir hayatnya. Rumah mewah tersebut juga yang menjadi saksi hari-hari Michael yang diliputi penderitaan.

Rumah tersebut terdiri dari enam kamar tidur. 10 perapian, gudang anggur, pusat kebugaran dan sebuah kolam besar. Namun belum disebutkan pula harga yang akan dipatok untuk rumah itu. Pelelangan itu sendiri akan diadakan di Los Angeles.


Category Article

What's on Your Mind...