Real Madrid Memimpin Sementara Dengan skor 3-1 saat Hadapi Osasuna.


anda sedang membaca artikel tentang Real Madrid Memimpin Sementara Dengan skor 3-1 saat Hadapi Osasuna. dari indotrendy.blogspot.com
Madrid langsung menekan di menit-menit awal. Di menit ke-10, peluang sudah mereka dapat. Sebuah sundulan dari Sergio Ramos ke kotak penalti gagal disambut oleh Ronaldo. Bahkan, Benzema yang mencoba menyambut bola tersebut masih kalah cepat.



Menit ke-21, kembali Madrid mendapat peluang. Umpan silang Di Maria ke kotak penalti berhasil dikontrol dengan baik oleh Ronaldo. Pemain Portugal itu menunjukkan tekniknya dengan menglabui bek Osasuna. Sayang, sepakannya masih membentur pemain Osasuna, Satrustegui.

Dua menit berselang, Madrid akhirnya mampu merobek jala Osasuna. Umpan silan Di Maria ke kotak penalti mampu disundul dengan baik oleh Ronaldo dan tidak mampu diselamatkan oleh Kiper Osasuna, Andres.

Madrid nyaris menggandakan kedudukan satu menit berselang. Di Maria menusuk pertahanan Osasuna dan berhasil melewati dua pemain bertahan mereka. Di Maria langsung menghujamkan tendangan keras ke arah gawang. Skor belum berubah karena sepakannya masih sedikit melebar.

Osasuna mendapat peluang pertama di menit ke-28. Umpan pendek Nino berhasil diterima oleh Nekounam. Pemain Iran itu melakukan tendangan melengkung dari jarak 25 meter. Casillas sempat berjibaku untuk menghentikan tendangan tersebut. Sayang, tendangannya masih tipis di atas gawang.

Osasuna berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-31. Melalui tendangan bebas yang dilakukan dengan cepat oleh Nino mengarah ke kaki Ibrahima yang tak terkawal di kotak penalti. Ia langsung menendang ke arah gawang dan menaklukkan Casillas.

Madrid tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Tiga menit kemudian, Madrid mencetak gol melalui tandukan Pepe memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Di Maria. Enam menit berselang, gol ketiga Madrid pun tercipta. Umpan tarik Di Maria ke kotak penalti berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Higuain dengan tendangan yang mengarah ke pojok gawang Osasuna.

Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Xabi Alonso, Khedira, Di Maria, Ozil, Cristiano Ronaldo, Higuain.

Osasuna: Andres; Damia, Lolo, Flano, Satrustegui; Raul Garcia, Nekounam, Punal; Calleja, Nino, Ibrahima.


Category Article

What's on Your Mind...