Rumah Baru Chris Brown Seharga US$ 1,5 Juta


anda sedang membaca artikel tentang Rumah Baru Chris Brown Seharga US$ 1,5 Juta dari indotrendy.blogspot.com
Chris Brown telah pindah dari West Hollywood ke Hollywood Hills. Kini ia tinggal dalam rumah senilai US$ 1,5 juta di atas tanah seluas 2500 kaki persegi.



“Saya katakan sederhana karena, bagi kebanyakan selebriti, ini adalah lemari. Bahkan, kamar untuk anak Beyonce dikabarkan memiliki ukuran yang sama seperti luas seluruh rumah Chris Brown,” kata sumber.

Namun, meski terkesan sederhana, kediaman baru Chris Brown ini tetap dilengkapi dengan fasilitas mewah, lengkap dengan tiga kamar tidur dan kolam renang megah di halaman belakang. Awal tahun ini, Chris memang dikabarkan ribut dengan sekelompok orang saat masih tinggal di kondominium miliknya di West Hollywood. Mereka berselisih karena masalah lahan parkir.

Sebuah sumber yang dekat dengan Brown menceritakan pada RadarOnline.com:,”Rumah barunya, jauh lebih baik untuk Chris. Dia tidak akan harus berurusan dengan tetangga usil atau masalah parkir. Chris jauh lebih bahagia di rumah barunya…”

Tetangga lamanya memang dikabarkan tidak begitu senang tinggal satu lingkungan bersama dengan selebriti. Karena masalah itu, Brown juga selalu berkeinginan untuk pindah rumah. Pada bulan Oktober lalu, Brown menuliskan sesuatu dalam akun twitternya.

“Tetangga saya mengukir nama saya di lift , seolah memberatkan saya sehingga terlihat seperti aku yang sembrono. Tempat parkir saya bahkan dicat dengan tanda-tanda dilarang parkir,” tweetnya.

Pada saat itu Brown pun memutuskan untuk pindah. Mengetahui kabar ini, tetangga Brown mengatakan kepada TMZ bahwa mereka senang untuk melihat Brown pindah padahal, ketika itu Brown belum menjual rumahnya.

Chris menambahkan, “Aku mencintai semua penggemar saya, terimakasih untuk memahami keadaan saya. Tidak perlu bagi saya untuk bertengkar. Aku hanya ingin, hidupku selalu kucurahkan untuk membuat musik,” katanya.

Sebuah sumber pun menambahkan, “Chris masih memiliki kondominium,” lanjut sumber. “Tapi [dia] sedang terlibat dalam masalah hukum sekarang karena berbagai isu yang dihadapi ketika ia tinggal di sana”.


Category Article

What's on Your Mind...