Saat Syuting 'The Last Stand' Kening Arnold Terluka


anda sedang membaca artikel tentang Saat Syuting 'The Last Stand' Kening Arnold Terluka dari indotrendy.blogspot.com
Kabar buruk datang dari lokasi syuting "The Last Stand". Sang pemeran utama, Arnold Schwarzenegger, terluka saat sedang melakoni sebuah adegan dalam film pertamanya setelah ia pensiun sebagai Gubernur California itu.



Parahnya, bagian tubuh yang terluka itu adalah kepalanya. Pada sebuah foto yang diunggah Arnold lewat akun Twitternya, 18 November, tampak kening Arnold mengeluarkan darah. Namun, ia mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Aku terbentur di lokasi syuting hari ini," ujar Arnold. "Aku sangat berterima kasih pada staf medis yang bisa membuatku kembali beraksi hanya beberapa jam setelahnya!"

Saat ini, syuting film tersebut sedang dilakukan di daerah New Mexico. Arnold akan berperan menjadi seorang Sherif di film bergenre action tersebut.

"The Last Stand" menceritakan tentang seorang sheriff yang menjaga perbatasan wilayah Meksiko. Ia berusaha menggagalkan usaha seorang bos narkoba yang ingin kabur melalui perbatasan untuk menghindari sidang kasusnya. Penjahat itu menggunakan mobil balap berkecepatan tinggi, namun Arnold dan partnernya siap menghadang.

Para pemeran lain yang ikut memeriahkan film tersebut antara lain Zach Gilford, Forest Whitaker, Luis Guzman, Johnny Knoxville dan Jaimie Alexander. Film ini dibesut sutradara asal Korea, Kim Ji-woon. "The Last Stand" diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan dijadwalkan rilis Januari 2013.


Category Article

What's on Your Mind...