Saipul Jamil-Dewi Perssik Kembali di Pertemukan Dalam Film


anda sedang membaca artikel tentang Saipul Jamil-Dewi Perssik Kembali di Pertemukan Dalam Film dari indotrendy.blogspot.com
Di film terbarunya berjudul 'Arwah Kuntilanak Duyung', Dewi Perssik, pemilik goyang gergaji itu akan bermain dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Menurut produser film K2K, KK Dheraj berjanji akan memberikan sebuah adegan bombastis antara Dewi Perssik dengan Saipul Jamil.



"Oh ada yang bombastis, pokoknya adegan Depe sama Ipul ada yang bombastis, bombastis seperti apa nggak bisa kasih tau ya pokoknya luar biasa,"ujar KK Dheraj, Rabu (16/11/2011).

Dalam film itu, Saipul Jamil menjadi suami dari Dewi Perssik. Namun pada perjalanan ceritanya, Saipul Jamil membunuh Dewi Perssik di daerah Cipularang.

"Kebetulan memang di film ini dia suaminya Saipul Jamil, tapi Saipul Jamil galak yang mau ajak ke kamar terus, dibunuhlah Dewi Persik, sampai dia dendam yang dituntut di Cipularang," papar KK Dheraj.

Ketika ditanya masalah mencari sensasi dengan menggabungkan kedua pasangan suami istri itu, KK Dheraj mengatakan hanya bekerja sesuai profesionalisme kerja saja.

"Mereka setuju kok, itu profesional kerja semua kok," ungkap KK Dheraj.


Category Article

What's on Your Mind...