Sejak Pagi, Para Suporter Sudah Mengantri Tiket Final Indonesia vs Malaysia


anda sedang membaca artikel tentang Sejak Pagi, Para Suporter Sudah Mengantri Tiket Final Indonesia vs Malaysia dari indotrendy.blogspot.com
Ratusan suporter terus memadati stadion Gelora Bung Karno untuk mendapatkan tiket final sepakbola SEA Games XXVI antara Indonesia melawan Malaysia nanti malam, Senin (21 November). Sejak pagi, mereka sudah antri di depan loket penjualan dan makin membludak sampai saat ini.



Mereka rela antri berlama-lama demi menyaksikan Titus Bonai dkk berjuang mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Bahkan ada calon penonton yang sudah berada di kawasan tersebut sejak Minggu. Sebagian warga ini rela tidur di dekat loket tiket di sekitar Gelora Bung Karno Senayan, dengan harapan bisa mendapatkan tiket.

Setiap calon pembeli hanya diperbolehkan membeli maksimal dua tiket. Akan tetapi, kebijakan tersebut diprotes oleh pembeli.

"Susah kalau satu orang cuma bisa pesan dua tiket," ujar seorang suporter. "Saya saja harus beli lima tiket."

Panitia Inasoc sendiri memutuskan menaikkan harga tiket untuk empat kategori yaitu VVIP, VIP Barat dan VIP Timur dan Kategori I. Manager Tiket Inasoc, Agus Mauro, memastikan hal itu sedangkan kategori lainnya tidak mengalami perubahan harga.

Adapun harga tiket untuk pertandingan Indonesia vs Malaysia adalah VVIP Rp 1 juta VIP Barat Rp 750 ribu, VIP Rp 500 ribu, Kategori I Rp 200 ribu. Sedangkan Kategori II sebesar Rp 100 ribu, kategori III Rp 50 ribu dan kategori IV Rp 25 ribu.


Category Article

What's on Your Mind...