Selain Jennifer Loper, will.i.am Gandeng Mick Jagger di Lagu 'T.H.E (The Hardest Ever)'


anda sedang membaca artikel tentang Selain Jennifer Loper, will.i.am Gandeng Mick Jagger di Lagu 'T.H.E (The Hardest Ever)' dari indotrendy.blogspot.com
Dua jempol untuk will.i.am. Personil Black Eyed Peas ini berhasil menggaet musisi terkenal dan ahli di bidangnya untuk terlibat di penggarapan album barunya, "#WillPower" dan "Black Einstein" yang akan dirilis tahun depan. Salah satu lagu baru itu berjudul "T.H.E (The Hardest Ever)" yang dirilis Jumat, 18 November. Di lagu ini, will berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dan musisi rock legendaris dunia, Mick Jagger.



Jennifer mengisi bagian awal lagu dengan manis, sedangkan Mick kebagian menyanyi di bagian akhir dengan ciri khas vokal rock-nya. Lagu berirama pop-elektronik ini diciptakan sendiri oleh will, serta dibantu oleh produser ternama seperti Audiobot dan Dallas Austin.

Dengan hentakan irama yang repetitif, "T.H.E (The Hardest Ever)" ciptaan will ini dijamin bisa membuat pendengarnya ingin menggerakkan badan untuk menari. will sendiri sudah menyelesaikan syuting video musiknya beberapa waktu lalu di Los Angeles, Amerika.

"T.H.E (The Hardest Ever)" ada di album terbaru will, "#WillPower". Setelah merilis lagu ini, will akan merilis single berikutnya yang berjudul "Great Times".


Category Article

What's on Your Mind...