Shin Hyesung (Shinhwa) Gelar Konser


anda sedang membaca artikel tentang Shin Hyesung (Shinhwa) Gelar Konser dari indotrendy.blogspot.com
”Saya telah menggelar banyak konser dan pertunjukan dimasa lalu, namun entah kenapa saya merasa gugup dengan konser yang satu ini. Mungkin karena saya merasa akan menghabiskan saat-saat terakhir dalam tahun 2011 dan menyambut awal 2012 bersama para fans,” ujarnya.



Hyesung melanjutkan, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk acara ini, karena ini merupakan pertunjukan yang sangat bermakna. Saya harap banyak orang akan mendapatkan waktu-waktu yang sangat berbahagia dengan acara ini.”

Dalam berita terkait, penyanyi ini baru saja dengan sukses menyelesaikan rangkaian konser di Jepang, dan akan segera menuju Hong Kong untuk beberapa konser disana.


Category Article

What's on Your Mind...