Singapura Kalah Karena Kesalahan Individu


anda sedang membaca artikel tentang Singapura Kalah Karena Kesalahan Individu dari indotrendy.blogspot.com
Pelatih Singapura Slobodan Pavkovic menyesali banyaknya kesalahan yang dibuat anak-anak asuhnya saat meladeni Indonesia. Kesalahan itulah yang menghancurkan mereka.



Dalam pertandingan Grup A SEA Games 2011 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (11/11/2011) siang WIB, Singapura dipaksa bertekuk lutut 0-2 dari tuan rumah Indonesia melalui gol Patrich Wanggai dan Titus Bonai.

“Yang terpenting dari pertandingan ini adalah, kadang kita berbuat banyak kesalahan. Dan kesalahan itulah yang menghancurkan taktik dan strategi kami,” tukas Pavkovic dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Hari ini, kami membuat banyak kesalahan invidivual. Gol di menit pertama adalah kesalahan dua bek tengah kami,” tambah pelatih asal Serbia tersebut.

Kartu merah yang diterima oleh Navin Neil Vanu di menit 23 turut memperburuk situasi buat ‘Singa Muda’.

“Kartu merah di pertengahan babak kedua itu akibat kami kehilangan kontrol. Akhirnya kami harus bermain dengan 10 orang dalam waktu 60 menit lebih,” kata Pavkovic.

Meski begitu, Pavkovic senang dengan permainan tim racikannya di babak kedua di mana dalam keadaan kalah jumlah mereka justru bisa menciptakan beberapa peluang walau tidak sanggup mencetak gol.

“Kami memperlihatkan karakter, semangat bertanding dan mental yang bagus di babak kedua. Kami juga menciptakan banyak peluang,” katanya.


Category Article

What's on Your Mind...