Singapura vs Malaysia Saling Gempur di Babak Pertama


anda sedang membaca artikel tentang Singapura vs Malaysia Saling Gempur di Babak Pertama dari indotrendy.blogspot.com
Permainan berjalan dengan tempo sedang sejak awal hingga akhir babak pertama, dengan Singapura mengambil inisiatif serangan di awal paruh 45 menit pertama.

Laga berjalan kurang dari lima menit, Singapura mengancam gawang ‘Harimau Malaya’. Fazli melepaskan tendangan dari sisi kanan kotak penalti menyerong ke tiang jauh, namun bola masih terlalu lebar.



Malaysia tampak lambat dalam beradaptasi, memudahkan Singapura terus-menerus menggempur gawang mereka. Diantaranya pada menit ke-15. Fazli menerobos ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang masih dapat digagalkan kiper Malaysia, Khairul Fahmi.

Malaysia baru keluar menyerang setelah pertandingan melewati 25 menit pertama. Peluang pertama didapat pada menit ke-25. Tendangan bebas kapten Bakhtiar Baddrol berhasil digagalkan kiper Singapura, Mohamed Izwan.

peluang didapat pada menit ke-34 lewat Safril Ibrahim. Menusuk dari sayap kanan, pemain bernomor punggung 18 itu melepaskan tembakan dari sudut kotak penalti. Sayang bola masih melebar di samping mistar gawang.

Malaysia sebenarnya unggul dalam jumlah tembakan ke gawang, namun hanya sedikit yang benar-benar mengancam gawang lawan. Sebaliknya, Singapura lebih efektif dalam melepaskan tembakan.

Fazli kembali mengancam gawang Khairul pada menit ke-40. Pemain bernomor punggung 12 itu terus menusuk ke sisi kiri kotak penalti dengan mengecoh tiga pemain Malaysia. Sayang, tendangan menyusur tanah yang ia lepas dari sudut sempit mampu diblok Khairul.

Peluang terakhir dibuat Malaysia pada masa perpanjangan waktu babak pertama. Tendangan keras dari luar kotak penalti Ambumamee masih bisa digagalkan kiper Mohamed Izwan.

Daftar pemain:

Singapura: Mohamad Izwan; M Safuwan, M. Afiq, Navin N. Vanu, safirul B.S, Shahdan B.S, M. Irwan Shah, M. Fazli, Haris Harun (C), M. Shahir, M. Zulfahmi

Malaysia: Khairul Fahmi Che Mat; Mohd Shas, O.M Asraruddin, Ambumamee T.A, Bakhtiar Baddrol (C), G.K Gurusamy, Saarani A.F, Othman M.F, Ibrahim S.A, Jusoh A. Shukur, A.M Muslim


Category Article

What's on Your Mind...