Sunye Wonder Girls Kini Punya Pacar


anda sedang membaca artikel tentang Sunye Wonder Girls Kini Punya Pacar dari indotrendy.blogspot.com
Leader dari Wonder Girls, Sunye mengatakan bahwa dirinya tengah berpacaran dengan seorang yang tidak berasal dari dunia selebriti. Berita mengejutkan tersebut keluar dari mulut Sunye sendiri ketika menjadi bintang tamu variety show yang ditayangkan stasiun SBS, STRONG HEART.



Seperti dilansir oleh Allkpop, 22 November 2011, seorang perwakilan acara STRONG HEART membocorkan info bahwa Sunye tengah berpacaran kepada kantor berita OSEN.

"Sunye saat ini tengah berpacaran. Beberapa waktu lalu ia menjadi bintang tamu dan mengumumkan berita mengejutkan bahwa ia berkencan dengan seorang yang bukan selebriti," tuturnya.

"Semua staf dan bintang tamu yang hadir benar-benar terkejut dengan pengakuan tiba-tiba tersebut. Setiap orang memberi selamat kepada Sunye setelah ia secara percaya diri mengumumkan statusnya," tambahnya.

Hubungan pacaran bagi selebriti Korea merupakan isu yang sensitif, di mana sebagian besar dari mereka lebih mementingkan perasaan fans dengan tidak mengungkapnya ke publik. Sementara itu perwakilan Sunye membenarkan bahwa wanita ini berpacaran dengan seseorang yang bukan selebriti.

"Benar Sunye tengah berpacaran dengan pria non-selebriti. Kami pikir ia membuat pengakuan tersebut untuk menghormati hubungan tersebut hingga titik tertentu," tutur perwakilan Sunye. Episode lengkapnya bisa disiarkan di STRONG HEART episode 22 November, mulai pukul 11:15 waktu Korea.


Category Article

What's on Your Mind...