Surya Saputra Bisnis kuliner


anda sedang membaca artikel tentang Surya Saputra Bisnis kuliner dari indotrendy.blogspot.com
Untuk menunjang pemasukan di hari tuanya, aktor Surya Saputra dan sang istri, Cynthia Lamusu membuka usaha kuliner melalui online. Melalui media online itulah, keduanya menyediakan makanan khas Gorontalo.



"Saya sama Cynthia lagi bikin Dapur Mama Tia, yang menyediakan masakan Gorontalo, namanya nasi kepel," ujar Surya, saat premier film 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda?', di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain nasi, bahan dasar untuk membuat nasi kepel itu adalah ikan roa. Sebanyak 60 persen ikan itu, lanjut Surya, langsung didatangkan dari Sulawesi. Bukan itu saja, bunga pepaya dan cabainya juga didatangkan dari sana.

"Bunga pepaya, pumpis itu dari ikan. Itu dari Sulawesi, sampai cabai-cabainya juga," terangnya.

Lalu kenapa menjualnya melalui online, bukan membuka restoran?
"Karena sekarang trendnya. Jaman yang makin berkembang," ucapnya.

Biasanya kata Surya, yang memesan makanannya adalah orang-orang kantoran. Dalam sehari, paling banyak 29 box pesanan dengan rincian, satu box berisi 12 kotak nasi kepel.

Meskipun baru menjalani bisnis tersebut, usahanya kelihatan maju pesat. Hubungannya dengan sang istri pun semakin lekat.

"Alhamdulillah mulai berkembanglah dengan adanya bisnis ini. Jadi makin mempererat dan makin dekat sama Cynthia," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...