Tangan Kelly Clarkson Terbakar


anda sedang membaca artikel tentang Tangan Kelly Clarkson Terbakar dari indotrendy.blogspot.com
Penyanyi sang satu ini terpaksa harus mengurangi aktivitas yang dilakukan dengan tangan, lantaran kecelakaan kecil yang dialaminya beberapa waktu lalu. Akibat terkena air panas, tangan Kelly Clarkson melepuh sehingga terpaksa harus diperban.



Dilansir dari contactmusic, Kelly mengalami sedikit kecelakaan sehari sebelum promosi albumnya yang bertajuk STRONGER di Inggris pada Kamis (10/11) lalu. Saat itu dia dijadwalkan akan tampil dalam konser bertajuk The Borderline demi mengenalkan album terbaru tersebut.

Sayangnya, malang menimpa pelantun tembang Since U Been Gone tersebut. Saat akan mengambil teh sehari sebelumnya, teh yang diambilnya malah tumpah dan mengenai tangannya. Karena air yang digunakan untuk membuat teh tersebut masih mendidih, alhasil tangan Kelly pun jadi korban.

Walaupun tampil dengan tangan berbalut perban, namun hal itu tidak mengurangi kelincahan Kelly di atas panggung. dia tetap tampil memukau dalam konsernya dan membuat penggemarnya berdecak kagum dengan 16 lagu yang dibawakannya dalam konser hari kamis itu


Category Article

What's on Your Mind...