Tiket Konser Vina Panduwinata Tejual 70 Persen


anda sedang membaca artikel tentang Tiket Konser Vina Panduwinata Tejual 70 Persen dari indotrendy.blogspot.com
"Kita menyediakan 2500 kursi. Alhamdulillah sudah 70% terjual. Itu menurutku sangat mengejutkan. Karena kita nggak menyangka baru tanggal segini saja sudah 70%. Dan, kemarin ada yang minta agar bisa duduk di VVIP, karena memang sudah habis yang di VVIP," ungkap Hedi Yunus di Only One Club, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).



Konser tunggal ketiga yang akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Rabu 30 November 2011 ini, Vina si 'Burung Camar' berkolaborasi dengan orang-orang yang belum pernah bekerja sama.

"Akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Kalau konser yang pertama saya nyanyi sendiri, kalau yang kedua itu bergabung dengan orang-orang yang sangat dekat, yang ketiga ini saya ingin mendatangkan orang-orang yang sama sekali tidak pernah berhubungan," terang Vina.

Tercatat, musisi yang akan memeriahkan konser tunggal ketiga Vina antara lain Ovy '/Rif', Marcel Siahaan, Yuke 'Dewa', Judika, Candil, Doit Band dan beberapa lagi.

Perlu diketahui, sepanjang pertunjukan konser yang disponsori oleh BNI tersebut, Vina akan membawakan 42 lagu. Sementara harga tiketnya, VIP Rp1,5 juta, VIPRp 1,2 juta, GoldRp 800 ribu dan Silver Rp500 ribu.


Category Article

What's on Your Mind...