Tips Tetap Cantik Saat Berada di Pesawat


anda sedang membaca artikel tentang Tips Tetap Cantik Saat Berada di Pesawat dari indotrendy.blogspot.com
Selain lama berdiam diri di pesawat dengan ruang gerak terbatas,ini juga bisa membuat tubuh kurang segar.

Namun jangan sampai penampilan Anda rusak ketika tiba di tempat tujuan. Simpan 7 perlengkapan kecantikan ini agar selalu terlihat menarik dan segar.



Pelembap
Udara di dalam pesawat sangat berpotensi membuat kulit kering. Selalu siapkan pelembab muka dan tubuh untuk mencegah kulit kering. Gunakan pelembap yang memiliki efek tahan lama dan mengandung SPF minimal 15. Walau berada di dalam pesawat, Anda juga tetap perlu perlindungan terhadap sinar matahari yang masuk lewat jendela. Jangan lupa aplikasikan pada bagian yang mudah kering seperti tangan, tumit, serta telapak kaki.

Pelembap bibir
Masih seputar pelembap, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah kehilangan kelembapan. Usahakan selalu membawa pelembap bibir atau lip balm untuk mencegah bibir pecah-pecah. Gunakan pelembap bibir setiap bibir mulai terasa kering dan minum banyak air putih untuk membantu mencegah kekeringan.

Tetes mata
Mata yang kering merupakan salah satu masalah yang sering dikeluhkan wanita ketika berada terlalu lama di pesawat. Apalagi dalam perjalanan jarak jauh, seringkali Anda tertidur berulangkali. Untuk menjaga kelembapan dan kesegaran mata, jangan lupa membawa tetes mata. Selain membantu melawan kekeringan pada bagian mata, tetes mata juga bisa mencegah mata terlihat memerah saat turun dari pesawat.

Sikat & Pasta Gigi
Untuk persiapan tiba di tempat tujuan, Anda tentu ingin terlihat segar. Makanan dan minuman yang dikonsumsi selama penerbangan bisa jadi bersisa di dalam mulut sehingga menimbulkan nafas kurang segar. Segarkan dan bersihkan mulut dengan menyikat gigi. Pilih pasta gigi dengan kandungan mint untuk membuat nafas lebih segar.

Pembersih Wajah
Salah satu langkah yang wajib dilakukan sebelum tiba di tempat tujuan adalah membersihkan wajah. Selain untuk menyegarkan kulit, membersihkan wajah juga bisa membantu menghilangkan kuman serta kotoran yang melekat selama penerbangan. Gunakan pembersih yang mengandung pelembap untuk menjaga kekenyalan kulit.

Perlengkapan Make-up Dasar
Alas bedak, perona pipi, maskara, serta lipstick berwarna natural wajib mengisi tas kosmetik Anda. Setelah mencuci muka dengan bersih, aplikasikan alas bedak serta perona pipi untuk membuat kulit terlihat lebih segar. Sapukan maskara dan lipstick berwarna lembut untuk melengkapi penampilan. Lakukan hal ini satu jam sebelum tiba di tempat tujuan.

Wewangian
Parfum atau cologne menjadi sentuhan terakhir sebelum turun dari pesawat. Semprotkan sedikit wewangan segar beraroma bunga atau buah untuk membuat Anda lebih bersemangat. Setelah itu, Anda siap menemui si dia yang datang menjemput atau langsung pergi meeting dengan klien setelah tiba di tempat tujuan.

Tips:
1. Penting untuk diingat, semua perlengkapan kecantikan yang Anda bawa ke atas pesawat besarnya tidak boleh melebihi 100 ml. Simpan dalam wadah plastik yang mudah dilihat dan diperiksa oleh petugas keamanan bandara. Beberapa merek kecantikan ternama menyediakan kemasan khusus untuk bepergian atau travelling kit yang sudah terdiri dari kemasan sesuai peraturan keamanan.


2. Selain menjaga kecantikan dari luar, jangan lupa minum air putih yang banyak untuk menjaga kelembapan tubuh.


Category Article

What's on Your Mind...