'TWILIGHT' Adegan Hamil Paling Mengerikan


anda sedang membaca artikel tentang 'TWILIGHT' Adegan Hamil Paling Mengerikan dari indotrendy.blogspot.com
Sebenarnya MPAA (Motion Picture Association of America) memberikan rating PG-13 buat THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN yang artinya film ini cukup ramah untuk dikonsumsi mereka yang berusia 13 tahun. Menariknya, People justru memasukkan film ini dalam daftar film yang berisi adegan hamil yang cukup 'mengerikan'.



Sejak masih syuting dulu pun sebenarnya Kristen Stewart sudah menyiratkan kalau bakal ada adegan yang cukup mengerikan dalam film ini namun tak ada yang mengira kalau film ini bisa masuk dalam daftar People yang rata-rata berisi film bertema horor. THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN memang tak berada di deret teratas namun cukup mengejutkan juga kalau film ini bisa masuk di daftar ini.

Di urutan teratas ada film ROSEMARY'S BABY (1968) yang dibintangi oleh Mia Farrow disusul oleh THE FLY (1986) yang memasang nama Geena Davis. THE BROOD (1979) berada di deret ketiga diikuti oleh ALIEN (1979) yang mengangkat nama Sigourney Weaver.

Menggenapi daftar 9 film dengan adegan kehamilan paling mengerikan versi People ini adalah film DAWN OF THE DEAD (2004), IT'S ALIVE (1974), BRAINDEAD (1993), NIGHTMARE ON ELM STREET 5: THE DREAM CHILD (1989), dan tentu saja THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN yang berada di urutan ketujuh.


Category Article

What's on Your Mind...