Meskipun Sudah Bercerai, Ustad Solmed Suka Meminta Mantan Istri Untuk Berhubungan 'ML


anda sedang membaca artikel tentang Meskipun Sudah Bercerai, Ustad Solmed Suka Meminta Mantan Istri Untuk Berhubungan 'ML dari indotrendy.blogspot.com
Menurut Dewi, ia sering dihubungi Ustadz Solmed, yang mengajaknya berhubungan intim dengan dalih mengajak makan bersama.



"Kejadian seperti itu (hubungan seksual) sering. Solmed sering ajak saya pergi untuk makan. Nggak cuma makan, tapi hal lebih," ungkap Dewi saat gelar jumpa pers di kantor pengacaranya, Sunan Kalijaga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

Dewi pun menuturkan perilaku mantan suaminya, yang telah resmi menjadi suami April Jasmine sejak 11 November 2011 itu tak mencerminkan seorang ustadz.

"Semakin saya bicara seperti ini. Semakin saya ingat penderitaan saya yang lalu. Saya juga sebenarnya mau melupakan kejadian itu. Tapi dengan terpaksa ibu saya juga tahu. Saya nggak mau terus menahan ini semua," terangnya


Category Article

What's on Your Mind...