Van Persie Jadi Pemain Terbaik Oktober


anda sedang membaca artikel tentang Van Persie Jadi Pemain Terbaik Oktober dari indotrendy.blogspot.com
Striker Arsenal Robin van Persie memenangi gelar bulanan Pemain Terbaik Liga Premier untuk Oktober. Buah manis dari penampilan apiknya dalam mengoyak gawang lawan selama sebulan kemarin.



Bintang asal Belanda itu total mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan Liga Premier sepanjang Oktober. Perbendaharaan golnya pun bertambah jadi 28 gol dari 27 partai di Liga Premier selama 2011. Torehan gol dari Van Persie pun sangat berguna mengangkat Arsenal ke posisi ketujuh klasemen sementara.

Jumlah gol Van Persie selama sebulan kemarin itu juga menjadikannya bertengger di daftar top skor Liga Premier. Skipper Arsenal ini memborong dua gol tim besutan Arsene Wenger ketika mengalahkan Sunderland 2-1. Performa apiknya berlanjut dengan menyumbang sepasang gol lagi saat menundukkan Stoke City 3-1.

Tetapi, penampilan paling impresif tak lain ketika bertamu di kandang Chelsea di Stamford Bridge. Hat-trick dibukukan Van Persie dalam laga derby London yang berakhir 5-3 untuk kemenangan The Gunners.

Inilah kali ketiga Van Persie meraih gelar Player of the Month. Sebelumnya, Van Persie menjadi yang terbaik pada November 2005 dan Oktober 2009. Keputusan pemenang gelar diambil tim panelis yang terdiri dari perwakilan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), media, dan fans.


Category Article

What's on Your Mind...