'The Woman in Black'Film Horor Terbaru Daniel Radcliffe


anda sedang membaca artikel tentang 'The Woman in Black'Film Horor Terbaru Daniel Radcliffe dari indotrendy.blogspot.com
CBS Films merilis trailer terbaru film horor yang dibintangi Daniel Radcliffe, "The Woman in Black". Dalam film tersebut, Daniel (Arthur) harus memecahkan kasus misterius di sebuah rumah berhantu.



Dikisahkan di awal trailer, Daniel telah diperingatkan untuk tidak memasuki sebuah rumah tua yang ditakuti penduduk setempat. Namun, demi tugasnya sebagai pengacara muda, ia harus mengurus surat-surat kliennya yang telah meninggal.

Tapi ada sesuatu yang misterius tentang rumah itu. Daniel pun menemukan keanehan-keanehan yang mengantarkannya pada sebuah kasus pembunuhan di masa lalu. Bukan hanya itu, ia juga mendapat teror dari sang "penghuni rumah". Mulai dari kursi goyang yang terus bergerak, bayangan hitam yang mengejarnya hingga sosok wanita di kuburan belakang rumah tersebut.

Selain Daniel, para pemeran lain dalam film tersebut antara lain Ciaran Hinds (Tuan Daily), Janet McTeer (Nyonya Daily) dan Alisa Khazanova (Alice Drablow). Film ini diarahkan sutradara James Watkins dan naskahnya digarap oleh Jane Goldman. "The Woman in Black" dijadwalkan rilis Februari 2012.


Category Article

What's on Your Mind...