Wulan Guritno Lahirkan Anak Ketiga


anda sedang membaca artikel tentang Wulan Guritno Lahirkan Anak Ketiga dari indotrendy.blogspot.com
Saat yang dinanti-nanti Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri, telah tiba. Aktris film "Masih Bukan Cinta Biasa" itu akhirnya melahirkan anak ketiga pada Jumat (18/11) pukul 20:20 WIB.



"Alhamdulillah, telah lahir anak ke-3, putra pertama kami, Jeremiah Alric Dimitri, hari Jumat 18 November pukul 20:20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah," ujar Adilla dalam pesan BBMnya. "Wulan dan bayinya dalam keadaan sehat. Alhamdulillah. Terima kasih atas doanya. Tertanda Dilla dan Wulan."

Jeremiah lahir dengan proses persalinan normal. Panjangnya 51 cm dengan berat 3,57 kg.

Sebelumnya, Wulan diprediksi dokter akan melahirkan 11 November jika melalui operasi caesar. Namun aktris berusia 31 tahun itu lebih memilih melahirkan secara normal.

Dua hari sebelum melahirkan, telah dilakukan proses induksi untuk memancing agar sang jabang bayi bisa segera lahir. Wulan sendiri dengan rajin mengungkapkan kondisi kesehatan via Twitter.

"Kalau belum lahir, induksi karena dah ketuaan," ujar Wulan, Kamis, 17 November. "Bukaan 3 yaay. Here we go. Bismillah. Off dulu. Sudah mulai nggak sanggup, aku akan kembali setelah sang bayi lahir. Doakan aku," kata Wulan, Jumat (18/11) siang.

Ini anak kedua bagi Wulan dan Adilla. Sebelumnya, pasangan yang menikah dua tahun lalu tersebut telah dikaruniai seorang putri bernama London Abigail Dimitri. Sementara itu, dari pernikahan pertama dengan Atilla Syach, Wulan juga telah memiliki putri, Shaloom Syach Razadee.


Category Article

What's on Your Mind...