Adel Seneng Mau Jadi Seorang Ibu


anda sedang membaca artikel tentang Adel Seneng Mau Jadi Seorang Ibu dari indotrendy.blogspot.com
Seperti pada wanita umumnya Adel istri Pasha Tinggal menunggu waktu , Pasha yakni Adel akan menjadi seorang ibu. Dan Adel yang ditemui usai mengisi perform acara launching album Rossa, the best of Rossa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11) mengaku sangat senang.


"Iya aku seneng, seneng banget mau jadi ibu. Namanya juga yang pertama, masih wajar deg-degan. Sama seperti yang dirasakan sama mas Pasha," ungkap Adel ceria.

Senada dengan hal tersebut, suami selebriti Okie Agustina ini memang merasa cukup gugup. Meskipun ini bukanlah pertama kalinya dia menjadi seorang ayah, mengingat dari pernikahan sebelumnya Pasha dikaruniai tiga orang anak.

"Iyalah pasti deg-degan ya. Makin deket persalinan makin deg-degan. Namanya juga pertama kali, buatku sih wajar-wajar aja ya," beber Pasha.

Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai pada 20 Januari 2009, dan setelah itu Pasha menjalin hubungan cinta dengan seorang pramugari bernama Adelia Wilhemina sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 27 Maret 2011 lalu.


Category Article

What's on Your Mind...