Demi Peran Berat Badan Kim Bum Turun 11 Kg


anda sedang membaca artikel tentang Demi Peran Berat Badan Kim Bum Turun 11 Kg dari indotrendy.blogspot.com
Apapun akan di lakukan seorang Aktor demi tuntutan peran. Para bintang serta staf dari serial drama terbaru Korea, PADAM-PADAM berkumpul di Seoul Palace Hotel Grand Ballroom untuk menjalani sesi jumpa pers, Rabu (30/11).


Dalam even tersebut, aktor ganteng ini mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan berat badan hampir 25 pound atau 11 kg. “Berat badanku turun mendekati 25 pound untuk peranku di serial drama ini. Aku berpikir bahwa karakter yang aku mainkan tidak seharusnya terlihat gemuk. Aku mulai membentuk tubuh bahkan sebelum kami memulai syuting, ketika memiliki waktu luang," ucapnya seperti dilansir Allkpop.

"Gooksoo adalah karakter yang percaya bahwa dirinya adalah seorang malaikat. Ia tidur tanpa baju karena ia khawatir mungkin saja ia bakal mengeluarkan sayap di malam hari. Ini adalah hal baik yang aku mulai, ada lebih banyak lagi scene yang tidak kuduga sebelumnya. Namun semakin aku bekerja keras untuk membentuk tubuh, semakin adiktif hal itu... Bahkan aku sekarang masih mengunjungi gym," tuturnya dengan diselingi tawa.

PADAM-PADAM adalah serial drama yang dibintangi Kim Bum bersama Jung Woo Sung dan Han Ji Min. Serial drama ini bakal tayang perdana tanggal 5 Desember 2011, mulai pukul 08:45 KST atau waktu Korea.

"Aku harap proyek ini dan karakter yang aku mainkan bakal meninggalkan kesan mendalam bagi penonton," pungkas bintang yang namanya mencuat lewat serial BBF ini.


Category Article

What's on Your Mind...