Euro 2012 Inggris Takut Hadapi Spanyol


anda sedang membaca artikel tentang Euro 2012 Inggris Takut Hadapi Spanyol dari indotrendy.blogspot.com
Sebuah survei yang dilakukan oleh Sharp Fan Labs mengungkapkan bahwa pendukung timnas Inggris tidak ingin berjumpa dengan Spanyol, juara Piala Eropa 2008.


Pendukung Inggris terkenal sebagai pendukung yang tidak takut dengan siapapun, tapi mereka mengakui ada satu lawan yang ingin mereka hindari di Piala Eropa 2012. Lawan yang dimaksud adalah Spanyol.

Juara bertahan Piala Dunia dan Piala Eropa itu menjadi negara yang ingin dihindari oleh semua kontestan Piala Eropa 2012. Tapi, jika Inggris lolos ke babak perempat final, merek harus mengalahkan Spanyol jika ingin menjadi juara.

Seperti dilansir Goal, data yang dikumpulkan oleh Sharp Fans Lab menunjukkan bahwa pendukung Inggris khawatir berjumpa dengan Spanyol di Piala Eropa 2012 dengan suara 31 persen. Jerman berada di posisi kedua dengan 25 persen dan 14 persen lainnya memilih Kroasia yang menurut para pendukung Inggris akan menjadi kuda hitam.

Uniknya, para pendukung Inggris akan memberikan dukungan kepada Spanyol jika tim kesayangan mereka kandas di babak awal Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.


Category Article

What's on Your Mind...