Grup B Jerman-Belanda "Grup Neraka" Euro


anda sedang membaca artikel tentang Grup B Jerman-Belanda "Grup Neraka" Euro dari indotrendy.blogspot.com
Euro 2012 akan mempertemukan Dua raksasa sepakbola Eropa, Jerman dan Belanda bentrok lebih cepat dalam penyisihan grup putaran final Piala Eropa 2012 Ukraina-Polandia, 13 Juni 2012.


Tim der Panzer Jerman masuk grup neraka bersama Belanda dalam undian putaran final Piala Eropa (Euro) 2012 yang digelar di Palace of Arts, Kiev, Ukraina, Sabtu (3/12/2011). Kedua negara ini pernah menjadi juara Eropa dan Piala Dunia.

Grup B ini juga dihuni Denmark dan Portugal. Tak hanya Grup B, Grup C pantas disebut grup neraka pula. Di grup ini mempertemukan juara bertahan Spanyol dengan Italia, Irlandia dan Kroasia.

Laga pembuka Euro 2012 akan dilaksanakan di Warsawa, Polandia, 8 Juni 2012. Partai perdana ini mempertemukan tuan rumah Polandia versus juara Euro 2004 Yunani di Grup A. Sedangkan partai final digelar di Kiev, Ukraina, 1 Juli 2012.

Di Grup A bercokol raksasa sepakbola Eropa Timur, Rusia dan Republik Ceko. Sedangkan tuan rumah lainnya, Ukraina harus berjuang di tengah himpitan Inggris, Swedia dan Prancis di Grup D.

Piala Eropa 2012 menjadi momentum terakhir yang menyertakan 16 tim di putaran final. Tahun 2016 mendatang, Piala Eropa diperluas menjadi 24 tim yang masuk putaran final.


Category Article

What's on Your Mind...