Olla Hapus Tato Demi Pacar


anda sedang membaca artikel tentang Olla Hapus Tato Demi Pacar dari indotrendy.blogspot.com
Setelah bercerai dari suaminya Alex Tian, Aktris sekaligus presenter Olla Ramlan rela menghapus salah satu tato yang sudah terukir pada salah satu bagian tubuhnya. Permintaan tersebut datang dari Muhammad Aufar Hutapea, yang tak lain adalah kekasihnya.


Hmm... Mau tahu tato apa yang diminta Aufar untuk dihilangkan? Diakui Olla, tato bertuliskan nama mantan suaminya, Alex Tian.

"Aufar nggak suka dan minta tato saya dihapus. Enggak semua, dia minta menghapus yang intinya aja, nama mantan suami aja," tuturnya saat ditemui wartawan sinetron Cinta Sejati di Jakarta, Kamis (1/12/2011).

Dikatakan Olla, ia tak keberatan dengan saran kekasihnya itu. Selama alasan melarang sesuatu itu jelas, menurut Olla, dia akan menurutinya. Olla juga tak merasa terkekang dengan permintaan tersebut.

Alhasil, Olla kini mulai mencari dokter yang bisa menghilangkan tatonya itu tanpa rasa sakit dan mendapatkan hasil yang sempurna. "Nggak terkekang sih, kembali lagi saya tidak merasa terbebani dan punya alasan jelas. Iya pembuktian cinta, semoga jadi cinta sejati," tutupnya.


Category Article

What's on Your Mind...