Putri Titian Hindari Makanan Pedas


anda sedang membaca artikel tentang Putri Titian Hindari Makanan Pedas dari indotrendy.blogspot.com
Putri Titian tengah menjajal kemampuannya dengan mengisi karakter suara Liona di 'Paddle Pop Begins'. Agar sukses, Tian rela menghindari makanan pedas.


"Suara yang harus prima dan maksimal banget, nggak boleh makan yang pedas-pedas. Susah banget lah pokoknya," ujarnya ketika ditemui di acara Paddle Pop Begins di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Tian mengaku cukup kesulitan memerankan karakter Liona. Terlebih ini pengalaman pertamanya menjadi duber (pengisi suara).

"Kesulitan yang pasti banyak. Aku kan pemain sinetron, biasanya lebih ke mimik muka kalau disini semua dari suara, emosi, suka duka itu harus terlihat dari suara. Biasa di depan kamera, sekarang harus membentuk suatu karakter tanpa terlihat visualnya," bebernya.

Tian menambahkan, meski sempat kesulitan namun hal itu dinilainya sebagai tantangan baru untuk memahami sebuah karakter.

"Lama-lama jadi seru sih, punya tantangan tersendiri membuat karakter seseorang dengan suara dan itu nggak boleh pakai suara aku yang asli harus suara Liona," ujarnya


Category Article

What's on Your Mind...