Rela Antre Demi Nokia Asha 303 QWERTY


anda sedang membaca artikel tentang Rela Antre Demi Nokia Asha 303 QWERTY dari indotrendy.blogspot.com
Demi mendapatkan Nokia Asha 303, para pecinta Nokia rela antre untuk dapatkan produk terbaru Nokia Asha 303 QWERTY dengan penawaran harga khusus yakni Rp. 1.099.000, dari harga normalnya Rp 1.475.000 dalam jumlah terbatas hanya satu hari.


Sejumlah calon pembeli yang ditemui Tribunnews di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2011), menuturkan datang untuk mendapatkan produk Nokia itu menuturkan penasaran dengan produk Nokia tersebut.

"Penasaran saja kan sama produknya. Apalagi touchscreen. Jadi coba lihat dulu, ternyata menarik ya sekalian beli kan lagi didiskon," ungkap Anto warga Senayan, Jakarta.

Meskipun ratusan orang harus antre, penjualan relatif aman. Sebelum antre untuk pembayaran, mereka sudah antre terlebih dahulu untuk memastikan kebagian untuk jatah smartphone itu.

Lukman Susetio, Head of Marketing, Nokia Indonesia, mengatakan Nokia selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen di semua lapisan dan fokus pada kepuasan konsumennya.

"Penyelenggaraan penjualan perdana Nokia Asha 303 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan diri kami dari Nokia Indonesia kepada masyarakat Indonesia," ungkap Lukman.

Dalam penyelenggaraan acara ini, Lukman menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna memastikan kenyamanan dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagikonsumen, agar mereka dapat menjadi salah satu pemilik pertama Nokia Asha 303 di Indonesia.

Nokia Asha 303 QWERTY menggunakan prosesor 1GHz, koneksi HSDPA, Wifi, Kamera 3,2 Mpx, Nokia Music dan Social Network.


Category Article

What's on Your Mind...