Sneijder "kami tahu lawan kami dengan baik,"


anda sedang membaca artikel tentang Sneijder "kami tahu lawan kami dengan baik," dari indotrendy.blogspot.com
Gelandang Belanda, Wesley Sneijder mengaku tak gentar meskipun negaranya tergabung di ‘grup neraka’ pada Euro 2012. Hasil undian menempatkan finalis Piala Dunia 2010 itu di Grup B bersama Portugal, Denmark, dan Jerman.


“Ini merupakan undian yang berat namun kami tahu lawan kami dengan baik,” ujar Sneijder pada NOS-TV.

“Selalu penting untuk memenangkan pertandingan pertama namun dengan Jerman dan Portugal sebagai lawan selanjutnya, maka laga pembuka melawan Denmark akan menjadi sangat penting,” tambah pemain Inter Milan ini.

Belanda akan mengawali langkah di Euro 2012 dengan menghadapi tim kuda hitam Denmark di Metalist Stadium, Kharkiv pada 9 Juni 2012.

Senada dengan Sneijder, pelatih Belanda, Bert van Marwijk menekankan pentingnya laga pertama melawan Denmark dan menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

“Jadwal terlihat mirip dengan turnamen Piala Dunia. Pertandingan pertama melawan Denmark, seperti saat ini. Saya tak melihat masa depan sebelum laga awal. Hal yang sangat penting untuk meraih kemenangan dalam laga pertama,” kata van Marwijk dalam situs resmi UEFA.

“Ketika kami lolos dari grup ini, kami akan menghadapi tim dari grup A. Maka undian ini memiliki keuntungan dan kerugian. Bagi saya pribadi, ini undian mendebarkan dengan lawan menarik. Ini undian yang sangat sulit dan tantangan besar bagi kami,” pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...