Tatanan Rambut Cerminkan Karekter Anda


anda sedang membaca artikel tentang Tatanan Rambut Cerminkan Karekter Anda dari indotrendy.blogspot.com
Rambut adalah mahkota seorang wanita, selain untuk mempercantik penampilan, ternyata tatanan rambut juga mencerminkan kepribadian seseorang. Ingin tahu bagaimana karakter Anda berdasarkan cara Anda menata rambut?

Ikat ekor kuda.


Tatanan rambut ini memang terlihat sedikit konvensional, namun masih tetap banyak disukai. Jika Anda termasuk salah satu orang yang suka menata rambut dengan model ikatan rambut ini maka Anda termasuk orang yang berani dan mengejutkan. "Bahkan menarik rambut Anda menjauhi bagian mata sehingga mata jelas terlihat menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dalam hubungan seksual," ungkap Ian Kerner, PhD, pakar seksologi klinis yang juga penulis buku Be Honest-You're Not Thay into Him Either.

Superstylish. Perempuan yang selalu menata rambutnya dengan tatanan rambut yang superstylish dalam segala suasana termasuk ketika berada di rumah berarti termasuk orang yang perfeksionis. Anda sangat menyukai keteraturan dan penuh konsistensi dalam semua kehidupan pribadi Anda. "Anda kemungkinan sangat bahagia bila berhasil menjadi seorang sutradara acara dan melihat keberhasilannya, dibandingkan menjadi aktor dalam cerita tersebut," ungkap Alan Pease, penulis Body Language.

Rambut tak beraturan

Membiarkan rambut tumbuh liar dan tak beraturan tandanya Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri. "Selain itu, Anda adalah orang yang santai dalam menjalani kehidupan, cinta, dan seks," ungkap Kerner. Anda tidak akan terlalu memikirkan berbagai hal yang simpel dan membuat stres. Misalnya, untuk memikirkan bahwa rambut Anda akan kusut setelah bangun tidur.

Messy bun (Rambut ditata tinggi).

Jika senang dengan tatanan rambut ini, artinya Anda menyukai segala sesuatu yang glamor, dan sangat menikmati perhatian dari kaum laki-laki. "Leher merupakan bagian paling seksi dalam tubuh perempuan. Sehingga ia sering mengekspos bagian ini karena ia sadar cara ini mampu menggoda pria," ungkap Pease.


Category Article

What's on Your Mind...