Vidic Harus Absen Panjang Cedera Pada Ligamennya


anda sedang membaca artikel tentang Vidic Harus Absen Panjang Cedera Pada Ligamennya dari indotrendy.blogspot.com
Agen Nemanja Vidic mengungkapkan kemungkinan kliennya harus absen beberapa bulan usai mengalami cedera pada ligamennya, saat Manchester United disingkirkan dari Liga Champions oleh Basel, hari Kamis dini hari WIB (8/12/2011) lalu.


United harus mengakui keunggulan tuan rumah Basel 2-1 yang memaksa sang juara Liga Inggris itu 'turun kasta' ke Liga Europa. Tidak hanya itu, bahkan United juga harus dipusingkan dengan cederanya kapten mereka Vidic, yang terpaksa menggunakan tongkat penyangga saat meninggalkan stadion usai laga.

Agen Vidic, Silvano Martina, mengungkapkan pemain Serbia itu terancam absen dari lapangan hijau cukup lama dan enggan membicarakan spekulasi transfer Vidic termasuk dengan Juventus sebelum pemain berusia 30 tahun itu benar-benar pulih.

"Ketertarikan Juventus? Nampaknya saat ini bukan waktu tepat untuk membicarakannya, usai dia terkena cedera ligamen kemarin," ujar Martina pada Calciomercato.com.

"Dia harus absen beberapa bulan, jadi bahkan kalau (rumor) itu benar, tampaknya ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya," imbuh sang agen.

"Dalam hal apapun, tidak ada hal kongkrit, tapi kadang media tidak tahu apa yang harus mereka tulis," imbuhnya.

"Ketertarikan klub lain? Dalam pasar klub menawar seorang pemain ketika mereka tahu ada sesuatu yang 'rusak' antara sang pemain dan klubnya saat ini," tukas Martina.


Category Article

What's on Your Mind...