Warna Oranye Bakal Jadi Trend 2012 Nanti


anda sedang membaca artikel tentang Warna Oranye Bakal Jadi Trend 2012 Nanti dari indotrendy.blogspot.com
Perbanyak koleksi warna oranye baik untuk busana, tas ataupun aksesori. Tahun 2012 nanti, akan jadi tahunnya warna tangerine tango. Ini merupakan warna elektrik, perpaduan dari oranye dan merah.

Menurut Pantone Color Institute, tone warna ini menimbulkan kesan hangat, membangkitkan energi dan perasaan ceria. Kabar baiknya, tangerine tango ini bisa digunakan pada hampir semua warna kulit.


Warna cerah ini juga sudah digunakan beberapa brand ternama untuk koleksinya. Seperti Chloe dan Issey Miyake yang memamerkannya dalam gelaran Paris Fashion Week lalu. Tiap tahun, Pantone Color Institute, memang mengeluarkan tren warna, yang jadi acuan bagi berbagai industri untuk membuat produk. Mulai dari industri mode, furnitur, hingga elektronik.

"Warna ini dari sudut pandang psikologis, dapat membangkitkan semangat. Kami menemukan tone oranye ini, karena menggambarkan harapan dan optimisme, juga mengagumkan," kata Leatrice Eiseman, Executive Director dari Pantone Color Institute, seperti dikutip dari Shine.

Ada banyak cara untuk mengenakan warna cerah ini. Mulai dari menonjolkan keseksian kaki dengan mengenakan sepatu oranye atau tampil formal dengan blazer oranye.

Sepatu oranye Jika Anda belum berani, gunakan saja aksesori warna tangerine tango, baik scarf, kalung atau pun anting. Selamat mencerahkan penampilan!


Category Article

What's on Your Mind...