Wow Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra Aja


anda sedang membaca artikel tentang Wow Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra Aja dari indotrendy.blogspot.com
Pasangan kasih Justin Bieber dan Selena Gomez menghadiri pernikahan sahabatnya di Los Cabos, Meksiko. Bieber dan Selena bersama begitu mesra.


Dikutip Dailymail, pasangan popstar ini menghadiri pernikahan seorang temannya, Shannon Larossi. Selena membuat menjadikannya sebagai pengiring pengantin yang paling indah di acara yang digelar di pantai di Los Cabos, Meksiko.

Selena (19) mengenakan gaun dengan tali leher berwarna safir biru. Gaun tersebut terlihat begitu indah dipadukan dengan kulit selena yang putih terang.

Selena bersama pengiring pengantin lainnya berjalan berjalan menyusuri lorong dengan memegang buket sederhana, berupa bunga lili berwarna putih.

Justin yang ikut hadir dalam acara tersebut tampak santai. Justin mengenakan blazer krem dengan lengan digulung dan dalaman kaos berwarna putih, dan celana pendek berwarna cokelat dibalut dengan sepatu casual.

Justin dan Selena terlihat bercanda dengan sisa kelompok dan keduanya jelas terlihat bahagia bahagia.

Pasangan itu juga memastikan mereka punya foto sendiri. Justin dan Selena terlihat memegang memeluk Justin saat mereka mengambil foto.


Category Article

What's on Your Mind...