Bjah Tur Promo


anda sedang membaca artikel tentang Bjah Tur Promo dari indotrendy.blogspot.com
Mantan vokalis grup band The Fly, Muhamad Hamzah atau akrab disapa Bjah, mulai menunjukkan eksistensinya kembali di dunia musik. Bersama grup band asuhannya, Kinetik Band, Bjah pun mulai melakukan tur promo single terbarunya di beberapa kota di Pulau Jawa dan juga Sumatra.

"Kemaren kita sudah tur bareng di Sumatra, sekarang mau tur ke Jawa dan Bali selama hampir 3 minggu di 10 kota. Tur sendiri dari 26 Juni - 11 Juli 2011 di 35 radio di kota Purwokerto, Semarang, Yogya, Solo, Madiun, Surabaya, Kediri, Malang, Banyuwangi. Terakhir kita akan ke Bali sekaligus membuat video klip rencananya," ujar Bjah ditemui di OB Kitchen Cafe, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (26/6).

Dalam tur tersebut, Bjah memang juga akan bernyanyi solo. Jalan ini yang menjadi pilihannya setelah keluar dari grup The Fly. Tak hanya itu, dirinya juga menjadi produser untuk band Kinetik. Selain bersolo karir, mantan kekasih almarhumah Sukma Ayu itu menjadi produser dan memiliki label manajemen Pangeran Matahari Musik.

"Kalau sama Kinetik, kita ketemu di Bandung. Waktu itu saya lagi dengerin Kinetik dan kagum sama materi yang ada di Kinetik. Karena buat saya, musik seperti ini belum ada. Kalau makin diasah dia bisa jadi sesuatu yang besar di masa depan. Di sini, gue cuma jadi produser dan ikut bantu saja. Jadi kita besar sama-sama. Tapi gue tidak ikut nyanyi, nanti performnya sendiri-sendiri dan karena ini tur kita berdua," ujar Bjah.

Kinetik sendiri memiliki beberapa personel, antara lain, Alze (Vokal), Dimas (Synth & Loop), Josh Maramis (Gitar), Guggie (Gitar), Joddy (Bass), Fikri Budi (Drum). Kinetik merupakan artis pertama yang diorbitkan oleh Bjah.

"Baru awal tahun ini kebentuk. Artisnya baru dua, Kinetik dan Bjah. Ke depannya kita hanya cari yang berkualitas, unik, berkelas dan yang berkarakter. Kinetik ini ibarat mutiara dalam musik rock, tinggal diasah saja," pungkas Bjah. (kpl/adt/bun)
Sumber:Kapan lagi


Category Article

What's on Your Mind...