Jadwal Bigmatch Liga Primer Malam Nanti


anda sedang membaca artikel tentang Jadwal Bigmatch Liga Primer Malam Nanti dari indotrendy.blogspot.com
Bagi Anda para pecinta Liga Primer Inggris. Saksikanlah berbagai pertandingan menarik mulai malam nanti, termasuk bigmatch Arsenal melawan Chelsea. Ada tiga pertandingan menarik yang bisa para pecinta sepakbola semua saksikan mulai malam nanti. Pertandingan itu adalah Arsenal melawan Chelsea, Fulham melawan Wigan Athletic, dan Queens Park Rangers melawan Tottenham Hotspur.
Pertarungan sarat gengsi dan sejarah bertajuk London derby bakal tersaji malam nanti. Ya, Chelsea bakal melawat ke markas Arsenal, Stadion Emirates.
Laga nanti dipastikan berlangsung menarik karena selain keduanya tengah berusaha keras meraih tiket berlaga di Liga Champions, laga nanti juga merupakan penentu tim terbaik di Kota London. Untuk itu, saksikanlah laga nanti yang bakal disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 18.15 WIB. Selanjutnya, Anda bisa menyaksikan partai antara Fulham yang menjamu Wigan Athletic. Kendati bertindak sebagai tim tamu, Wigan bakal lebih diunggulkan di laga nanti. Pasalnya, performa Wigan tengah menanjak usai menaklukkan dua tim raksasa, Manchester United dan Arsenal. Selain itu, Wigan tengah berusaha keras menghindar dari jerat jurang degradasi. Saksikanlah laga nanti yang bakal disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 23.00 malam WIB. Terakhir, partai antara QPR melawan Tottenham Hotspur. Tottenham tentunya diatas kertas bakal menang mudah di laga nanti. Pasalnya, sang lawan hanya penghuni peringkat ke-17 klasemen. Laga nanti bakal disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 23.00 malam WIB.


Category Article

What's on Your Mind...