Kevin Aprilio Ingin Beli Mobil Mewah untuk Pacu Adrenalin


anda sedang membaca artikel tentang Kevin Aprilio Ingin Beli Mobil Mewah untuk Pacu Adrenalin dari indotrendy.blogspot.com
Kevin Aprilio rupanya sudah menulis rencana atau target yang ingin dicapainya pada tahun 2013. Ia sengaja membuat daftar rencana, untuk membuatnya jadi semangat bekerja. Salah satu target yang ingin direalisasikannya adalah membeli mobil sport merek Ferrari.

"Aku pengin beli Ferrari. Sebenarnya bukan buat nampang (gaya), tapi buat penyemangat, semacam simbolis buat semangat," ucapnya, Sabtu, (29/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia menyisihkan penghasilannya dari berbagai usaha yang dijalaninya. Bukan dari hasil kerjanya di dunia entertainment saja. Tetapi juga usaha lain yang digelutinya sekarang. Misalnya, bisnis properti dan foreks.

Pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 itu, juga menyadari mobil mewah tersebut bukanlah cara yang baik sebagai investasi. Tetapi, dengan memasang target tersebut, membuat adrenalinnya terpacu untuk giat bekerja.
"Mobil mewah enggak ada investasinya. Ya, lebih ke arah merangsang adrenalin dan semangat saja," tegasnya.

Namun, Kevin tampaknya berpikir ulang. Sebab, ada ucapan orang lain yang menyebutkan percuma punya mobil tersebut mengingat jalan-jalan di Jakarta selalu tidak pernah absen dilanda kemacetan.
"Iya sih, orang juga bilang, ngapain sih di Jakarta beli mobil mewah? Kan sama saja, macet," tandasnya senyum.
Sumber : TRIBUNnews


Category Article

What's on Your Mind...