Beredar Luas Isu BNN Jebak Raffi Ahmad


anda sedang membaca artikel tentang Beredar Luas Isu BNN Jebak Raffi Ahmad dari indotrendy.blogspot.com
Setelah dikejutkan tertangkapnya Raffi Ahmad di rumahnya, di Jalan Gunung Balong Kaveling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama beberapa artis lainnya, yang diduga menggunakan narkoba pada Ahad, 27 Januari 2013. Kini muncul isu rekayasa penangkapan Raffi yang tersebar luas melalui BlackBerry Massanger ditanggapi serius.

"Isu itu tidak benar. Mira sendiri (manajer Raffi) pas saya tanyakan tidak mengaku. Dia tidak merasa menyampaikan itu," kata juru bicara BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, di kantornya, Senin, 4 Februari 2013.

Menurut Sumirat, BNN sudah melakukan penangkapan Raffi sesuai dengan standar. Dia membantah salah seorang petugas BNN sengaja meletakkan dua linting ganja di rumah Raffi pada saat penggerebekan.

"Kita bekerja sesuai SOP. Bila ada yang tidak terbukti, ya kita bebaskan, dan yang terbukti kita akan tegakkan sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

Pesan beruntun yang dikatakan bersumber dari Mira itu menceritakan kronologi penangkapan Raffi dan kawan-kawan di rumahnya. Salah satunya disebutkan bahwa seorang petugas BNN sengaja melempar dua linting ganja di sana.

Selain itu disebutkan juga bahwa Raffi bukanlah target incaran BNN, melainkan tiga orang temannya yang tiba-tiba ingin menginap di sana. Raffi seolah dijebak dalam penggerebakan tersebut.




Category Article

What's on Your Mind...