Arumi Bachsin Resmi Dilamar Emil


anda sedang membaca artikel tentang Arumi Bachsin Resmi Dilamar Emil dari indotrendy.blogspot.com
Kali ini kabar gembira datang dari artis cantik Arumi Bachsin,  karena pada hari Ahad 3 Maret 2013 ini Emil Dardak melamar Arumi Bachsin kediamannya, Kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 11.30 WIB.Kedatangan itu langsung disambut iringan Dol, musik tetabuhan tradisional Bengkulu. Di dampingi kedua orang tuanya, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak dan Sri Widiyanti, Emil lebih dulu berhenti di depan pintu masuk untuk melakukan adu pantun khas Palembang. Sesi itu diwakilkan oleh kedua belah pihak keluarga.

Acara selanjutnya adalah sambutan dan permintaan untuk melamar. Arumi menjawab dengan lantang permintaan itu. "Saya terima lamarannya," ujarnya langsung disambut tepuk tangan para undangan.
Lebih dari 10 mobil mengiringi kedatangan Emil dan keluarga. Dalam kesempatan itu, turut dibawa beberapa bingkisan lamaran seperti seperangkat perhiasaan, kain songket, buah-buahan, cincin pertunangan dan perabotan riasan.

Berita kedekatan Arumi dan Emil yang juga seorang penyanyi itu mulai berhembus di media pada Januari 2012. Namun keduanya tak pernah secara terang-terangan mengaku berpacaran. Rencananya, pernikahan Emil dan Arumi baru akan digelar lima bulan setelah acara lamaran ini.


Category Article

What's on Your Mind...