Justin Bieber Miliki Anak Dari Penggemarnya


anda sedang membaca artikel tentang Justin Bieber Miliki Anak Dari Penggemarnya dari indotrendy.blogspot.com

Seorang wanita berusia 25 tahun yang tak disebutkan namanya mengklaim jika Bieber telah bercinta dengannya usai bertemu di TGI Friday. Wanita yang tak ingin disebutkan namanya mengaku telah memiliki anak dari bintang pop Justin Bieber. Anak tersebut kini sudah berusia 2 tahun.

Mengutip thesun, Jumat (31/5) Justin Bieber kembali lagi tertimpa masalah yang cukup menjatuhkan namanya. Ia dituding telah menghamili seorang penggemarnya.

Mereka pun bercinta di hotel Gansevoort tempat Bieber menginap. Tak hanya itu, bahkan ia juga mengaku telah melahirkan seorang bayi perempuan setelah bercinta dengan Bieber pada tahun 2010 yang kini telah berusia 2 tahun.

"Ia melahirkan seorang bayi perempuan pada akhir tahun dan Justin tak tahu apa-apa tentang itu," ucap sumber.

"Dia hanya ingin melindungi bayinya dan menjaga dirinya dan keluarganya dari sorotan publik," imbuhnya.

Bahkan ungkapan terimakasih dari Bieber setelah bercintanya dengannya juga masih disimpan wanita tersebut dalam bentuk pesan singkat.

Bieber pun membela diri setelah mendengar rumor tersebut. Seorang teman dekat Bieber mengatakan jika itu hanyalah omong kosong

"Cerita wanita itu benar-benar palsu," bantah teman dekat Bieber. Bahkan, Bieber pun akan melakukan tes DNA guna membuktikan kebenaran dari pengakuan wanita yang mengaku hamil darinya.


Category Article

What's on Your Mind...