Daniel Radcliffe Berhenti Minum-Minum Keras


anda sedang membaca artikel tentang Daniel Radcliffe Berhenti Minum-Minum Keras dari indotrendy.blogspot.com
<
Bintang "Harry Potter," Daniel Radcliffe , berkata bahwa dia telah berhenti minum alkohol setelah menyadari bahwa dia sudah terlalu banyak berpesta.

Aktor berusia 21 tahun tersebut mulai mengkonsumsi alkohol pada saat syuting film "Harry Potter and the Half Blood Prince," film keenam yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling pada tahun 2009.

"Aku menjadi biasa meminum alkohol. Terdapat beberapa tahun dimana aku ingin menjalani gaya hidup orang terkenal yang sebenarnya tidak sesuai denganku," kata Daniel.

Dia juga menambahkan bahwa dia memutuskan untuk berhenti minum-minum secara total daripada mengurangi kadarnya sedikit-sedikit.

Banyak aktor yang bermain dari kecil namanya pudar ketika dewasa, tetapi Daniel berkata bahwa dia akan membuktikan bahwa aktor cilik juga bisa memiliki karir yang panjang.

"Jika aku bisa tetap berkarir setelah Harry Potter berakhir dan berjalan baik dan dalam waktu yang cukup panjang, secara otomatis itu mematahkan argumen tentang karir aktor cilik saat dewasa," katanya.


Category Article

What's on Your Mind...