Miss Universe - Jokes


anda sedang membaca artikel tentang Miss Universe - Jokes dari indotrendy.blogspot.com
Miss Universe - Jokes
Ini adalah putaran final Pageant Miss Universe dan 3 finalis, Miss USA, Miss Malaysia dan Miss Singapura diminta 3 pertanyaan sederhana:

MC: Pertanyaan pertama adalah nama saya sebuah alat listrik yang dimulai dengan 'L'
Miss USA: Lamp
Nona Malaysia: Cahaya lampu
Miss Singapore: LADIO
Hakim: Tidak, tidak, Radio tidak dimulai dengan 'L' huruf

MC: Saya akan memberikan 3 kemungkinan lebih; ​​Sekarang, nama saya hewan yang dimulai dengan 'L' huruf
Miss USA: Lion
Nona Malaysia: Leopard
Miss Singapore: LABBIT
Hakim: Tidak, tidak, tidak!

MC: kesempatan Anda berikutnya. Nama mobil terkenal yang dimulai dengan 'L'
Miss USA: Lexus
Nona Malaysia: lamborgini
Miss Singapore: Lolls-Loyce
Hakim: Ya Tuhan!

MC: Saya akan memberimu satu kesempatan terakhir! Nama saya buah dimulai dengan 'L' huruf
Miss USA: Lemon
Nona Malaysia: Leci
Miss Singapore, dengan penuh keyakinan, tersenyum dan berkata: LIEWLIAN! (durian)

Ini bukan akhir dari cerita, Hakim berkonsultasi dengan dewan hakim untuk menentukan apakah Nona Singapura benar-benar harus didiskualifikasi, dan mereka memutuskan bahwa karena Miss Singapura mengalami begitu banyak masalah Dengan 'L' huruf, mereka memutuskan untuk memberinya kesempatan lain.

Hakim: OK, pertanyaan terakhir adalah: Nama saya anatomi manusia dimulai dengan 'L' huruf
Miss USA: Lung (tepuk tangan)
Nona Malaysia: Hati (tepuk tangan bahkan lebih)
Miss Singapore: LAN CIAU!
Hakim pingsan ..!


Category Article

What's on Your Mind...