Waw Afgan Nyanyikan Lagu Dangdut!


anda sedang membaca artikel tentang Waw Afgan Nyanyikan Lagu Dangdut! dari indotrendy.blogspot.com
Afgan tak habis-habis menyampaikan pujiannya kepada Koes Plus sebagai band legendaris Indonesia. Baginya, membawakan lagu-lagu mereka sebuah kebanggaan dan kehormatan sebagai penyanyi dari generasi muda.

"Mereka itu legend ya. Mereka juga menjadi panutan buat para musisi Indonesia. Dipercaya menyanyikan lagu-lagu mereka suatu kebanggaan tersendiri buat saya," ujarnya, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta.

Sepanjang karirnya bermusiknya, Koes Plus telah melahirkan puluhan hits. Bukan hanya bergenre pop atau rock ala The Beatles. Tetapi juga dangdut seperti lagu berjudul 'Mari Berjoged'.

Pria berkacamata itu, tidak menyangka mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu tersebut. Awalnya, ia berpikir menyanyikan dengan caranya sendiri. Ternyata perkiraannya salah. Namun, ia tetap menyanyikannya.

"Oh, iya. Saya juga kaget dikasih lagu dangdut. Saya pikir sih aransemennya tadi bukan dangdut, cuma dibikin agak dangdut dan, ya, kenapa nggak," ucapnya.

Kendati demikian, Afgan tetap berusaha bernyanyi sebaik mungkin. Hasilnya, ia mendapatkan banyak pujian. Apalagi, ia menyanyikan lagu dengan genre di luar kebiasaannya. "Pas saya keluar, tadi sih banyak yang bilang bagus banget nyanyikan lagu dangdut. Cuma, mungkin karena saya sukanya R n B kali ya, jadi kaya ada cengkok dangdut-nya," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...