Akhirnya Ayu Dewi Lahirkan Bayi Pertamanya Secara Normal


anda sedang membaca artikel tentang Akhirnya Ayu Dewi Lahirkan Bayi Pertamanya Secara Normal dari indotrendy.blogspot.com
Ayu Dewi melahirkan bayi perempuan secara normal pada pukul 08.03 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah. Dengan berat badan 2.8 Kg dan panjang 46 Cm bayi mungil tersebut dalam kondisi sehat.


Sebelum masuk rumah sakit, Ayu Dewi ternyata masih sempat menikmati hari bebas kendaraan di jalan Sudirman Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (10/3) kemarin. Menurut sang manajer, Nanda Persada, pukul 10.30 malam Ayu baru merasakan mulas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah.

"Minggu pagi CFD (Car Free Day) sama Regi (suami), Iwet Ramadhan, terus sempat naik Transjak. Malam setengah 11 mules, ketuban pecah langsung ke RSPI, keluarga Ayu dan Regi datang, nginep. Bukaan dua pas ke RSPI," cerita Nanda saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (11/3).

"Normal, Regi tenang, Ayu agak nervous, dzikir terus nggak berhenti. Beratnya 2,8 Kg, panjang 46 Cm, berjenis kelamin perempuan," kata Nanda.

Nanda belum bisa memberitahu nama anak pertama Ayu dan Regi. Menurutnya, ada dua kemungkinan nama yang akan dipakai Ayu untuk anak pertamanya. "Nama sudah ada, cuma aku nggak hapal. Masih antara dua. Belum pasti," pungkasnya.


Category Article

One Response to “Kabar Berita Terbaru Hari Ini”

What's on Your Mind...