Andi Soraya, Tanggapi Steve dan Tia Ivanka


anda sedang membaca artikel tentang Andi Soraya, Tanggapi Steve dan Tia Ivanka dari indotrendy.blogspot.com

Kabar kedekatan Steve Emmanuel dengan Tia Ivanka dibenarkan oleh mantan kekasih Steve, Andi Soraya. Ketika ditanya mengenai kabar tersebut melalui BBM, Andi yang memiliki dua anak dari hubungannya dengan Steve mengatakan sudah mengetahui kabar itu dari anaknya.

"Dah tau lama lah say, Anak gue yang bilang," tulis Andi.

Meski dirinya merasa hal tersebut bukan urusannya lagi, tapi diakui Andi, dia merasa tidak enak dengan kabar tersebut, karena sang anak mengetahui status Tia Invanka yang sudah bersuami.

"Ga enak aja sama anakku, karena dia mempertanyakan tentang Tia kan udah punya suami kok deket sama daddy? Ya, anakku bingung gitu. Aku belum negur Steve dan Tia soal ini, karena bukan urusan ku. Tapi pertanyaan anakku seperti itu kan seharusnya buat mereka malu sendiri. Steve sama siapa aja alhamdulillah buat saya dan Darren, tapi kalau wanita itu masih terikat perkawinan itu kan ga baik. Apalagi di depan anak. Harusnya malu," paparnya.

Sejauh ini setiap Andi mempertanyakan soal teman wanita ke Steve, pria yang bernama Islam Yusuf Iman ini selalu menyangkal kalau dirinya sedang berhubungan dengan seorang wanita.

"Steve ga pernah mau ngakuin kalau dia lagi dekat sama seseorang. Kalau ditanya selalu bilang ga ada atau ga punya. Karena buat dia hal begituan ga penting. Kalau dah gitu aku ngerti, berarti mereka ga penting buat Steve sampai ga diakuin gitu," pungkasnya. (kpl/hen/dew)


Category Article

What's on Your Mind...