Angel Lelga Dikabarkan Telah Melahirkan Serang Anak


anda sedang membaca artikel tentang Angel Lelga Dikabarkan Telah Melahirkan Serang Anak dari indotrendy.blogspot.com
Angel Lelga dikabarkan telah melahirkan anak, meski belum pernah terdengar Angel melangsungkan pernikahan. Untuk urusan pribadi, Angel Lelga, sangat tertutup. Begitulah, kesan Kumalasari selama berteman dengan penyanyi dangdut kelahiran Solo, 1 Januari 1981 tersebut. Kumala, teman dekatnya sampai mengaku sama sekali tidak mengetahui apapun terkait siapa suami atau pria yang kini dekat dengannya.


"Ya, sosoknya Angel Lelga memang tertutup. Dari dulu, dia kalau dekat dengan siapa, kepada teman-temannya pun dia cuma sedikit cerita tentang siapa-siapa saja yang dekat dengannya," ucapnya, saat ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Yang aku dengar, ya karena aku memang tidak pernah sampai ketemu dia langsung sampai detik ini. Tapi kan kita punya teman-teman yang tahu siapa suami atau pasangannya. Dan, yang aku tahu belum pernah ada kepastian pernikahannya sih. Belum ada yang cerita Angel menikah dengan siapa, belum ada undangan juga. Itu hanya Angel dan Tuhan yang tahu" terangnya

Tak pelak, Angel kemudian jadi buruan pencari berita. Namun, sampai sekarang wanita berdarah Tionghoa-Manado itu, belum mau bicara blak-blakan menjelaskan pemberitaan miring yang dialamatkan kepadanya.

"Wajar saja saya pikir. Karena sebagai artis, berita apapun akan dikejar, apalagi masalah kehamilan. Mungkin wartawan dan masyarakat tahunya dia belum menikah," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...