Rooney Alami Cedera Saat Berhadapan Dengan Fulham


anda sedang membaca artikel tentang Rooney Alami Cedera Saat Berhadapan Dengan Fulham dari indotrendy.blogspot.com
Saat ini Rooney tengah absen sekitar dua bulan akibat cedera pada pahanya tersebut. Dan ia harus menjalani pemulihan yang intensif. Menurutnya saat itu ia terhitung beruntung karena lukanya hanya karena kulitnya terkelupas.

Striker Manchester United, Wayne Rooney menyadari betul cedera yang didapatkannya ketika berhadapan dengan Fulham dua pekan lalu, bisa saja menjurus fatal. Beruntunglah, cederanya itu, diakui Rooney tidak sampai mengenai arterinya.


Adalah dokter The Red Devils yang mengatakan kondisi yang dialami Rooney bisa saja menjadi berbahaya setelah insiden dua pekan lalu di laga Fulham saat Hugo Rodallega membuat pelanggaran keras di bagian dalam paha kanan striker internasional Inggris itu.

Diakuinya jika saja injakan Rodallega lebih dalam lagi maka salah satu pembuluh darahnya bisa putus dan bakal berakibat buruk untuk dirinya. "Saya beruntung itu tidak memotong otot saya. Tapi saya diberitahu bahwa satu milimeter lagi (pembuluh darah) arteri saya bisa terpotong. Itu bisa lebih buruk jadi saya berterima kasih kepada Tuhan. Saya bisa saja dalam kondisi yang lebih buruk," ungkap Rooney di Soccernet.

"Dokter mengatakan banyak pemain bisa langsung pingsan jika melihat cedera itu. Mereka coba menutupi luka itu dari saya selama di ruang ganti agar tidak terkena infeksi. Tapi saya katakan ingin melihatnya," tuturnya. "Beruntung mereka dapat mencegah cedera yang lebih parah dan kemungkinan yang lain," katanya.


Category Article

What's on Your Mind...