Liga Champions: Arsenal Masih Unggul di Grup B


anda sedang membaca artikel tentang Liga Champions: Arsenal Masih Unggul di Grup B dari indotrendy.blogspot.com
Kendati berstatus sebagai tamu, Arsenal tetap diunggulkan pada laga pembuka Grup B Liga Champions melawan Montpellier, Rabu (19/9/12) dini hari WIB. Sebaliknya, Olympiakos lawan Schalke masih abu-abu.

Arsenal menghancurkan Southampton 6-1 pekan lalu. Ini jadi modal yang sangat berarti. Pelatih Arsene Wenger akan memonitor kondisi Theo Walcott dan Abou Diaby. Yang sudah pasti, Jack Wilshere, Bacary Sagna, Tomas Rosicky, Lukasz Fabianski dan Emmanuel Frimpong sudah lama absen karena cedera.

Pelatih Montpellier, Rene Girard mendapatkan kembali Mapou Yanga-Mbiwa dan Remy Cabella. Keduanya absen saat kalah 1-3 di kandang Reims. Emmanuel Herrera masih berjuang untuk memberikan kontribusi terbaik.

Ini laga yang menandai kembalinya penyerang baru Arsenal, Olivier Giroud, ke markas Montpellier. Musim lalu, dia adalah mesin gol klub Prancis itu yang mencetak 21 gol serta mengantar klub tersebut menjuarai liga.

Prediksi: Arsenal memberikan voor balik 1/4 bola dan kena key. Ada juga voor balik 1/2 bola dengan Arsenal kena key. Yang cukup aman adalah main Arsenal dan ambil voor balik 1/4 bola. Tiga dari lima laga terakhir Montpellier berakhir dengan kekalahan. Ambil juga over 2 1/4 gol.

Lek-lekan, Main Over Saja
Tak ada persoalan berarti di kubu Olympiakos. Semua pemain yang tampil mengalahkan Giannina 2-1 pekan lalu, fit lawan Schalke. Satu-satunya pemain absen adalah Avraam Papadopoulos yang cedera di Piala Eropa 2012 lalu.

Giannis Maniatis dan Vasilis Torosidis absen dalam laga terakhir. Menurut pelatih Leonardo Jardim, itu karena mereka butuh istirahat. Keduanya siap tampil di Liga Champions.

Schalke pun takkan mengubah banyak formasi dibanding saat menang 2-0 di kandang Greuther Furth. Lars Unnerstall tetap jadi pilihan mengisi posisi kiper utama Timo Hildebrand yang cedera. Kapten Benedikt Howedes tetap di bek kanan dengan Kyriakos Papadopoulos-Joel Matip di jantung pertahanan.

Prediksi: Duel ini ditawarkan dengan pasaran lek-lekan, Schalke kena key. Sulit memilih. Kalau terpaksa, main tuan rumah saja. Yang lebih berpeluang adalah main over 2 1/4 gol


Category Article

What's on Your Mind...