Coachella 2013: Blur, Phoenix dan Red Hot Chili Peppers untuk Headline


anda sedang membaca artikel tentang Coachella 2013: Blur, Phoenix dan Red Hot Chili Peppers untuk Headline dari indotrendy.blogspot.com
Blur , Phoenix dan Red Hot Chili Peppers menjadi judul tahun ini Coachella festival di California, yang akan berlangsung pada tanggal 12-14 April dan 19-21 April 2013. Coachella telah diadakan di gurun dekat Palm Springs sejak tahun 1999 awal. Festival baru-baru ini menggelar mini-festival di sebuah kapal pesiar .


Blur dan The Stone Roses, dua band brit pop ini akan meramaikan Jumat (25/1) malam Coachella, bersama dengan Yeah Yeah Yeahs, How To Destroy Angels, proyek terbaru dari frontman Nine Inch Nails Trent Reznor, rap kolektif Jurassic 5, dan Alt-J, yang baru saja meraih Mercury Music Prize di Inggris.

Sebelumnya, Blur sempat membuat para penggemarnya menunggu lama dengan melakukan vakum selama kurang lebih enam tahun sejak tahun 2001 hingga 2007 silam.
Indie-rocker Perancis Phoenix jadi headliner Sabtu (26/1), dengan The Postal Service yang reuni pada hari itu. Band-band favorit hipster seperti Grizzly Bear, Hot Chip, The xx dan Sigur Ros juga dijadwalkan tampil hari Sabtu. Buat yang suka hip-hop, Danny Brown, El-P, Pusha T dan 2 Chainz dijadwalkan tampil pada 13 dan 20 April.


Category Article

What's on Your Mind...