Ki Kusumo : Silahkan Cek Ramalan Saya


anda sedang membaca artikel tentang Ki Kusumo : Silahkan Cek Ramalan Saya dari indotrendy.blogspot.com
Tertangkapnya Raffi Ahmad bersama Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama 13 orang lainnya karena narkoba di kediaman Raffi, Minggu (27/1/2013). Menurut Ki Kusumo, hal itu sudah diramalkannya sejak jauh-jauh hari.

"Kan akhir 2012 sudah saya ramalkan, bahwa tahun 2013 ada artis terkenal yang akan tertangkap dalam kasus narkoba. Silahkan dicek lagi ramalan saya" ujar Ki Kusumo saat dihubungi, Minggu (27/1).
Produser Film Jangan Menangis Sinar ini menambahkan, selain artis terkenal, dirinya juga sudah memprediksikan bahwa ada artis yang nampaknya agamis, di 2013 ini dia terjerat narkoba. "Silahkan ditunggu lagi ramalan saya," tutur Ki Kusumo.


Sebagai seorang produser film, Ki Kusumo mengaku tahu betul tentang seluk-beluk kehidupan selebriti Tanah Air. Ia pun tak terkejut dengan tertangkapnya Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Menurut Ki Kusumo, wajah dan penampilan mereka di depan kamera, memang bisa menipu.

"Makanya harus hati-hati mengidolakan seorang artis. Yang terlihat baik di teve, belum tentu seperti sebenarnya. Meski begitu, saya tidak bilang kalau semua artis itu tidak baik," ujar Ki Kusumo.
Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) ketika pesta sabu di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dinihari. Selain Raffi, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar serta Wanda Hamidah juga ikut ditangkap.

Penangkapan mereka dibenarkan Benny Mamoto, Deputi Penindakan BNN. "Ya memang benar, yang tetangkap berinisial RA, Zs, I dan L. Saya tengah mengambil tes urine untuk yang bersangkutan," jelasnya.


Category Article

One Response to “Kabar Berita Terbaru Hari Ini”

What's on Your Mind...